Selasa, 02 April 2013

Obat Asam Urat

Obat Asam Urat

Obat Asam Urat – Kini telah hadir Obat Asam Urat Ace Maxs yang merupakan terobosan baru dalam dunia pengobatan herbal terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif dalam mengobati asam urat.Mengapa ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sangat berkhasiat sebagai Obat Asam Urat ?

Obat Asam Urat Ace Maxs

Obat Asam Urat Ace Maxs merupakan obat herbal terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.Salah satu alasan kulit manggis ampuh sebagai Obat Asam Urat adalah zat xanthone yang terdapat dalam kulit manggis.Xanthone adalah zat antioksidan, antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas cukup berbahaya bagi tubuh karena dapat menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan kolesterol tinggi. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Kandungan antioksidan yang sangat kuat dalam kulit manggis tersebut juga mampu menguraikan zat purin dan memperbaiki sitem kerja ginjal. Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air, sehingga kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu, xanthone yang banyak terkandung dalam kulit buah manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab tingginya kolesterol. obat herbal untuk menurunkan kolesterol
Obat Asam Urat Ace Maxs disamping mengandung ekstrak kulit manggis terdapat juga ekstrak daun sirsak.Daun sirsak salah satu Obat Asam Urat yang sangat baik. Daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan asam urat dan darah tinggi juga menekan aktifitas kolesterol tinggi. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.
Obat Asam Urat Ace Maxs Selain memadukan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, Obat Asam Urat ace maxs di dukung bahan lainnya seperti dark rosella, anggur, apel dan madu murni. Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak mungkin akan menghasilkan rasa masam yang dapat menyebabkan rasa nyeri bagi penderita maag, namun bagi anda yang penderita penyakit lambung anda tidak perlu khawatir perpaduan dark rosella berfungsi untuk meredam rasa masam yang di hasilkan daun sirsak dan kulit manggis sehingga aman di konsumsi bagi penderita penyakit lambung. Obat Asam Urat Ace Maxs merupakan produk herbal yang menjadi jawaban dari masalah asam urat.

Testimoni Obat Asam Urat Ace Maxs

PENYAKIT ASAM URAT
Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Minum Obat Asam Urat ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Obat Asam Urat ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Obat Asam Urat ACE MAX’S dan saya akan terus minum Obat Asam Urat ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Obat Asam Urat Ace Maxs merupakan solusi herbal untuk pengobatan asam urat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar