Selasa, 22 Januari 2013

Ace-Max's | Obat Herbal Ambeien

Ace-Max's | Obat Herbal Ambeien

Obat Herbal Ambeien Ace Max’s merupakan Solusi dalam pengobatan penyakit ambeien

Obat Herbal Ambeien - Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobatisariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasinyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.
Obat Herbal Ambeien Ace Max’s – Manfaat Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel. Obat Herbal Ambeien Ace Max’s yang sangat bagus juga aman untuk mengobati penyakit ambeien, tonjolan akan mengecil seiring anda menkonsumsi obat herbal ambeien. Darah yang tersumbat akan kembali lancar setelah pembengkakan mereda karena daya kerja zat-zat yang terkandung dalam obat herbal untuk ambeien. Hal ini karena kulit manggis dan daun sirsak memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri.
Seperti itulah khasiat dan kandungan kulit manggis sebagai obat herbal ambeien yang mengobati ambeien secara alami dengan tuntas aman dan tanpa efek samping yang akan membahayakan organ tubuh Anda yang lainnya
Pemesanan Obat Herbal Ambeien Ace Max’s Hub 081372437200
Obat Herbal Ambeien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar