Selasa, 22 Januari 2013

Ace-Max's | Obat Herbal Jantung Koroner

Ace-Max's | Obat Herbal Jantung Koroner

Obat Herbal Jantung Koroner

Obat Herbal Jantung Koroner

obat herbal jantung koroner







Obat Herbal Jantung Koroner Ace Max’s

Obat Herbal Jantung Koroner –Selamat datang di agen resmi Ace Max’s, kami adalah toko obat herbal online yang Terbaik dan Terpercaya yang melayani semua pesanan Ace Max’s untuk semua daerah di Indonesia. Obat Herbal Ace Max’s merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang efektif sebagai Obat Herbal Jantung Koroner.

Tentang Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner termasuk salah satu penyakit jantung yang disebabkan karena ketidak seimbangan antara kebutuhan otot jantung atas oksigen dengan penyediaan yang di berikan oleh pembuluh darah koroner. Kondisi ini terjadi akibat penyempitan / penyumbatan di dinding nadi koroner karena adanya endapan lemak dan kolesterol sehingga mengakibatkan suplaian darah ke jantung menjadi terganggu.
Beberapa hal lain yang meningkatkan resiko penyakit jantung koroner adalah :
  • Merokok
  • Mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi.
  • Kurang gerak.
  • Malas berolahraga.
  • Stres.
  • Kurang istirahat.
Gejala-gejala yang dirasakan jika mengalami penyakit jantung koroner antara lain rasa sakit atau nyeri di dada di mana kebanyakan orang menyangka itu hanya sebagai gangguan pencernaan. Lalu gejala lain yaitu merasa tertekan di tengah dada selama 30 detik sampai 5 menit. Hal lainnya adalah keringat dingin, berdebar-debar, pusing, dan merasa mau pingsan. Gejala ini tidak selalu dirasakan penderitanya. Tanda peringatan lain adalah napas tersengal-sengal pada saat berolahraga.
Biasanya beberapa hari menjelang mengalami serangan jantung hebat, seseorang akan mengalami kontraksi otot secara tiba-tiba di dada yang merupakan serangan kecil atau serangan jantung ringan. Serangan jantung ringan umum terjadi sebelum serangan besar beberapa hari kemudian.
Penyakit jantung koroner akhir-akhir ini mengalami peningkatan signifikan di kalangan masyarakat, bukan hanya orang dewasa yang dapat mengalami penyakit ini tapi orang yang tergolong masih mudapuh tak menuntut kemungkinan terserang penyakit ini. Salah satu jawaban terbaik untuk pengobatan jantung koroner alami adalah dengan Obat Herbal Jantung Koroner ace max’s.

Ace Max’s Solusi Pengobatan Jantung Koroner

Obat Herbal Jantung Koroner Ace max’s adalah produk kesehatan terbaik masa kini dengan kejaiban ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak serta hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Obat Herbal Jantung Koroner Ace max’s – Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluatkan radikal bebas did alam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker dan ampuh mengobati penyakit jantung.
Selain kulit manggis, komposisi Obat Herbal Jantung Koroner Ace Max’s adalah ekstrak daun sirsak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Obat Herbal Jantung Koroner Ace  Max’s, Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, serta mampu mengobati penyakit jantung.
Obat Herbal Jantung Koroner – Kesehatan adalah modal terpenting yang sangat berpengaruh dalam kehidupan. Telah banyak kita mendengar cerita para sahabat tentang teman-temannya yang mengidap penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, dll walau usianya masih muda. Pilihlah pengobatan yang alami karena pengobatan secara alami sangat efektif dalam penyembuhan serta aman dan tidak akan menimbulkan efek samping. Simak saja beberapa konsumen Obat Herbal Jantung Koroner Ace max’s yang telah merasakan kesembuhan dari penyakit jantung.

Testimoni Obat Herbal Jantung Koroner

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Obat Herbal Jantung Koroner Ace max’s. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak.
Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol Obat Herbal Jantung Koroner  Ace Max’s perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum Obat Herbal Jantung Koroner 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Obat Herbal Jantung Koroner Ace max’s sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.
Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Obat Herbal Jantung Koroner ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum Obat Herbal Jantung Koroner Ace Max’s 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol Obat Herbal Jantung Koroner Ace Max’s dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.
Tidak ada sehat secara instan, untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit jantung koroner tentunya selain mengkonsumsi Obat Herbal Jantung Koroner juga harus di sertai pula dengan pola hidup yang sehat seperti mengkonsumsi makananan yang bergizi, istirahat dan olahraga secara teratur dan yang paling penting juga hindari stress.

Obat  Herbal Jantung Koroner dari Ace Maxs Bisa Jadi Solusi Alaternatif  Bagi Anda Dalam Mengatasi Penyakit Jantung Anda Secara Alami dan Aman

Obat Herbal Jantung Koroner Ace Max’s merupakan solusi pengobatan herbal untuk Obat Herbal Jantung Koroner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar